Welcome To My Blog

Selasa, 10 Oktober 2017

Merek Kosmetik Indonesia

1) Merek Kosmetik Indonesia - Wardah


Merek kosmetik Indonesia yang menjadi favorit yaitu Wardah yang telah diluncurkan ke pasaran sejak tahun 1995. Wardah dikembangkan oleh PT Paragon Technology and Innovation dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan akan kosmetik yang halal. Merek kosmetik lokal ini menggunakan teknologi canggih terkini di bawah pengawasan ahli dan dokter kulit untuk menghasilkan produk-produk kecantikan yang berkualitas. Brand values yang diusung Wardah yaitu: pure and safe, beauty expert, dan inspiring beauty.

Setiap produk-produk dan peralatan kecantikan Wardah telah memenuhi standar kesehatan dan aman digunakan. Beberapa produk Wardah di antaranya yaitu produk perawatan kulit (skin treatment) seperti Lightening Facial Scrub, Essential Facial Wash, Luminous Face Powder, Night Cream, dan Day Cream. Selain itu, produk cleanser and make up removers, eye and lip treatment, moisturizers, BB and CC cream, sun protection, exfoliators and masks, dan produk-produk make up.

2) Merek Kosmetik Indonesia - Inez



Produk kecantikan branded lokal yang bisa menjadi pilihan yaitu Inez Cosmetics. PT. Kosmetikatama Super Indah adalah perusahaan yang mengembangkan merek kecantikan lokal ini sejak tahun 1998 dengan pabriknya di Malang. Pada awal pengembangannya, merek ini dibantu oleh ahli kosmetika dari Eropa yang telah berpengalaman selama puluhan tahun.

Inez mempunyai beragam produk dan alat-alat makeup yang meliputi decorative untuk tata rias wajah (make up) seperti eye shadow, bedak tabur, bedak wajah, lipstik, dan lainnya. Ada pula produk-produk perawatan (treatment) untuk wajah dan kulit tubuh yaitu pembersih wajah, sabun pelembab muka, whitening, anti acne, dan penyegar wajah.

3) Merek Kosmetik Indonesia - Make Over



Brand kosmetik asli Indonesia ini telah menjadi pilihan bagi para wanita yang mendambakan kecantikan. Lewat produk-produk kecantikan yang ditawarkannya, Make Over membuat wanita terlihat menawan dan menjadi pusat perhatian. Brand kosmetik populer Make Over yang dikembangkan oleh PT Paragon Technology and Innovation ini sering digunakan untuk keperluan komersial seperti photoshoot, iklan maupun acara televisi, dan fashion show.

Make Over menghadirkan aneka macam produk make up di antaranya yaitu hydration serum, corrective base make up, face contour kit, ulta cover liquid matt foundation, perfect cover creamy foundation, camouflage cream face concealer, shimmering powder, perfect cover two way cake, dan silky smooth translucent powder. Ada pula produk-produk decorative untuk bibir, pipi ataupun mata dengan beragam warna seperti eye shadow, mascara, eye brow, eye liner, blush on, lip liner, lip colour pencil, dan lipstik.

4) Merek Kosmetik Indonesia - PAC



PAC diambil dari kata "Professional Artist Cosmetic" yang merupakan salah satu brand kosmetik populer milik Martha Tilaar. Brand make up lokal ini dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan produk kecantikan berkualitas tinggi dengan standar internasional untuk tampilan yang artistik. Kini, PAC telah menjadi merek make up favorit yang banyak digunakan oleh artis atau selebriti dalam maupun luar negeri untuk kegiatan-kegiatan seperti film, fashion show, pertunjukan musik, teater, dan siaran berita di televisi.

Produk-produk kosmetik PAC di antaranya yaitu untuk perawatan wajah seperti blush on, creamy foundation, two way cake, liquid foundation, make up and profesionnal set, shimmering powder, face coloring powder, eye shadow, lipstick, dan loose powder.

Baca juga: Ingin Jadi Beauty Bloger yang Sukses? Inilah Caranya

5) Merek Kosmetik Indonesia - Caring Colours


Gambar: dewicosmetic.com

Caring Colours merupakan brand kosmetik lokal yang dikembangkan oleh Martha Tilaar Group. Didukung dengan para ahli dan dokter yang berpengalaman, Caring Colours menghadirkan produk-produk kecantikan terbaik. Caring Colours yang bermakna "The Colours that Care" menggunakan bahan-bahan alami seperti avocado oil, jojoba oil, colagen, vitamin E, vitamin C, mulberry extract, dan lainnya yang dapat mempercantik dan merawat kulit.

Untuk wanita masa kini yang ingin tampil cantik dan trendy, terdapat produk-produk kecantikan untuk perawatan kulit (skin care) seperti facial foam, moisturizer, dan lip balm. Produk-produk kosmetik lainnya yaitu liquid foundation, eye liner, eye shadow, maskara, lipstik, loose powder, BB cream, dan two way cake.

6) Merek Kosmetik Indonesia - Emina


Merek kosmetik lokal Emina dikembangkan oleh PT Paragon Technology and Innovation dengan konsep "Cantik itu Simple and Fun". Emina menyediakan beragam produk-produk kecantikan terbaik yang cocok digunakan untuk para remaja wanita.

Produk-produk kosmetik merek Emina meliputi mineral loose powder, mineral compact powder, BB cream, CC cake, blush on, cream blush, pencil eyebrow, pencil eyeliner, eye shadow, mascara, lipstick, dan lip color balm. Tak cuma itu, ada pula produk-produk skin care seperti cleanser, toner, serum, moisturizer, sunscreen, mask, dan scrub.

7) Merek Kosmetik Indonesia - Sariayu


Kecantikan sempurna secara natural baik dari luar (outer beauty) maupun dari dalam (inner beauty) menjadi nilai dan filosofi yang diusung oleh Sariayu. Brand kosmetik Indonesia milik Martha Tilaar group ini telah lama dikenal dan menjadi pilihan favorit bagi masyarakat.

Tersedia beragam produk kosmetik seperti decorative, make up base, skin care, body care, hair care, herbal, color trend, natural whitening, dan jamu. Produk-produk unggulan Sariayu misalnya bedak padat, foundation, two way cake, lipstik, facial massage cream, facial foam, body scrub, body splash cologne, lulur, masker payudara, conditioner, hair softener, shampo, eye shadow, dan lain-lain.

8) Merek Kosmetik Indonesia - Mineral Botanica


Brand kosmetik lokal, Mineral Botanica dikenal orang lewat promosi yang dilakukannya lewat media sosial seperti Facebook atau Instagram. Produk-produk Mineral Botanica yang menjadi unggulan yaitu soft matte lip cream, loose powder, hand and body lotion, dan lainnya.

9) Merek Kosmetik Indonesia - Polka Beauty



Polka Beauty, brand kosmetik Indonesia ini diperuntukkan bagi para wanita muda yang aktif dan energik. Itu sesuai dengan konsep yang diusung Polka Beauty lewat produk-produk lipstik cair (lip lacquer). Brand kosmetik, Polka Beauty didirikan oleh Desty Uwais, Astrid Rahma Novalia, Fitri Reksoprodjo, dan Tiara Adikusumah. Meski baru dirilis pada tahun 2015, Polka Beauty langsung menyedot perhatian dan banyak dicari oleh mereka yang menyukai trend lip lacquer .







http://www.bitebrands.co/2016/06/produk-merek-kosmetik-makeup-indonesia-lokal-favorit.html

2 komentar: