Welcome To My Blog

Selasa, 24 Oktober 2017

Tips dan cara memakai eye shadow untuk berbagai acara


Cara pertama
Cara memakai eye shadow yang pertama yaitu siapkan eye shadow beserta brush atau alat yang digunakan untuk memakai eye shadow. Sebelumnya bersihkan terlebih dahulu mata Anda, kemudian pilihlah warna eye shadow yang akan Anda pakai. Jika Anda menggunakan eye shadow untuk kegiatan sehari hari, sebaiknya pilihlah warna yang tidak terlalu mencolokkan seperti pink salem. Kemudian oleskan eye shadow tersebut ke kelopak mata bagian bawah. Dan oleskan dari ujung dekat hidung hingga kelopak mata dekat tulang baji. Oleskan hingga merata dan jangan terlalu tebal. Karena digunakan untuk aktivitas sehari hari sebaiknya jangan terlalu tebal. Oleskan secara merata dan sempurnakan menggunakan eye liner.
Cara kedua
Yang ke dua adalah cara menggunakan eye shadow untuk acara-acara resmi. Dalam mengunjungi acara resmi membutuhkan tampilan yang sempurna, seperti pakaian ataupun tampilan wajah khususnya yang terletak pada eye shadow. Anda dapat memilih warna yang polos dan ditambah dengan warna yang sparkling seperti warna silver ataupun warna yang memiliki kilatan cahaya lainnya. Misalnya saja warna ungu pastel yang ditambah dengan warna silver.
Caranya oleskan terlebih dahulu warna ungu pastel pada kelopak mata bagian atas dan bawah hingga merata. Setelah itu oleskan pula warna silver ke kelopak mata bagian atas atau menumpuk pada bagian eye shadow yang telah dioleskan pertama, yaitu warna ungu pastel. Sempurnakan menggunakan eye liner dan bulu mata palsu, maka Anda siap mengunjungi acara resmi tersebut dengan anggun.
Cara ketiga
Yang berikutnya adalah cara memakai eye shadow untuk acara jalan-jalan. Pilih eye shadow dengan warna coklat muda serta coklat tua. Setelah itu oleskan eye shadow dengan warna coklat muda terlebih dahulu ke kelopak mata. Kemudian pada bagian ujung kelopak mata bagian dekat tulang baji, oleskan eye shadow berwarna coklat tua hingga membuat garis gelap terang dengan eye shadow warna coklat muda pertama dioleskan. Sempurnakan menggunakan eye liner dan maskara. Maka Anda akan terlihat sangat menawan saat jalan-jalan bersama teman-teman ataupun yang lainnya.
Cara keempat
Cara memakai eye shadow yang keempat ini juga dapat Anda gunakan dalam acara resmi. Pertama siapkan eye shadow berwarna abu-abu, silver, dan putih. Oleskan eye shadow berwarna abu-abu terlebih dahulu ke semua bagian kelopak mata. Kemudian oleskan eye shadow warna silver ke kelopak mata bagian atas hingga merata. Setelah itu pada bagian kelopak mata dekat hidung ujung atas dan bawah berikan sedikit warna putih dari eye shadow yang telah disediakan. Sempurnakan menggunakan eye liner dan bulu mata palsu. Maka Anda akan terlihat sempurna saat berada di acara tersebut.



http://www.cantiknsehat.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar