Welcome To My Blog

Senin, 30 Oktober 2017

FASHION HIJAB UNTUK PEMULA


tidak ada alasan untuk berhijab. karna berhijab itu sangat penting untuk para wanita yang beragama islam, sekarang kamu bisa menemukan banyak sekali variasi baju muslim tredy dan hijab yang bisa membuat tampilanmu tetap cantik. Selain itu, banyak juga tutorian dan DIY yang tak kalah keren. Tapi, sebelum masuk ke berbagai tutorial dan DIY yang mempercantik tampilanmu.
Beberapa dasar fashion hijab yang wajib dimiliki oleh kamu:



1.ciput
Menurut saya, ciput dasar fashion hijab paling simple dan mudah untuk dipakai, kalau kamu pakai ciput wajah mu akan terlihat cantik ketika menggunakan gaya hijab. Untuk awal,ciput paling umum yang bisa kamu gunakan untuk berbagai jenis hijab.

2.inner
 Jika sebelumnya kamu tidak berhijab, kamu pasti punya banyak baju pendek yang kamu kira tidak akan lagi terpakai setelah kamu berhijab. Jangan salah, baju-baju pendekmu masih bisa terpakai setelah kamu berhijab asalkan kamu punya inner sebagai bagian dalamnya

3.outerwear
Outerwear sama seperti inner, outerwear berfungsi untuk mengakali baju-baju pendekmu.pilih outerwear dengan model dan warna yang mudah kamu kreasikan dengan outfit lain. Jeans adalah salah satu jenis bahan dan warna yang paling mudah dikreasikan dengan warna dan bahan apapun

4.legging
Legging bisa mengakali rok-rok pendek kamu.padukan rok pendek kamu dengan legging warna senada atau warna hitam. Tampilanmu sekarang bukan hanya cocok untuk berhijab tapi juga keren.
Mudah  kan?silahkan dicoba ya kaka.

5.selendang instan
selendang dan pashmina sedang menjadi primadona di dunia fashion hijab.  Buat kamu yang baru memakai hijab,jangan khawatir untuk memakainya. Kamu bisa mencoba-coba sendiri di depan kaca, maupun hasilnya jelek kamu tidak boleh menyerah, karna didunia fashion hijab tidak ada kata menyerah untuk mencoba.  Kalau kamu tidak tau bahan selendang atau pashmina yang enak untuk dipakai,kamu bisa memegang selendang itu. Jangan tertipu dengan barang yang kamu beli. 

Sekian artikel dari saya,semoga bermanfaat untuk kalian semua.
JANGAN RAGU UNTUK BERHIJAB! Jangan lupa di komen ya kaka .


                  Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar